Ngentot Dengan Intruktur Di Tempat Fitness

Frxz2sf.com – Namaku Rama ini cerita nyata aku, badanku atletis ya karena sering fitnes, disini Bebsa akan menceritakan kisah aku sama pacarku Risna yang pasti usianya lebih muda dari aku, kesamaan dari kita suka suka fitnes, Risna dengan badan yang seksi , tinggi, putih mulus, dadanya montok pasti semua laki-laki yang melihat pacar aku waktu dia fitnes matanya pasti tidak kedip, ya dikarenakan supersexi lah.
Ketika waktu mau fitnes kita berdua mau join ke salah satu klub fitnes di sebuah hotel berbintang. Tapi pada saat pendaftaran, kita registrasinya masing-masing sehingga tidak ada yang tau kalo sebenarnya kita itu adalah pasangan. Pada hari pertama kita mulai fitnes, aku datang 10 menit lebih awal dibanding Risna. Aku ganti baju, langsung mulai pemanasan. Saat selesai pemanasan, datanglah Risna, dia langsung ke kamar ganti untuk bersiap-siap. Aku sudah duduk di sepeda dan memulai latihan. Tampak dari cermin di depan aku, Risna keluar dari kamar ganti. Seksi banget… dia pakai baju senam model bra yang tipis berwarna merah muda dan hotpants berwana yang sama juga dengan bra yang dikenakannya. Samar-samar terlihat putingnya yang menapak dan garis thong di pantatnya. Semua orang yang berada di tempat fitnes itu, baik laki-laki maupun wanita, semua terbengong sesaat. Pasti di pikiran mereka yang laki-laki, berani banget pake bajunya… Kalo yang wanita pasti berpikiran iri melihat Risna. Memang perut Risna yang rata membuat para wanita lainnya pasti iri.

Sekitar 40 menit sudah berlalu, baju Risna sudah mulai basah, putingnya terlihat jelas, garis thong nya sudah mulai jelas menapak. Hampir semua laki-laki yang lagi fitnes di situ melihat ke arah Risna. Walaupun sambil angkat beban, treadmill dan minum, mereka semua curi-curi melihat Risna. Ada beberapa laki-laki berusaha menarik perhatian Risna, ada juga yang nekat langsung mengajak kenalan. Risna menanggapinya dengan santai, bahkan berkesan memberi angin kepada laki-laki-laki-laki itu. Aku ngelihat dari jauh sambil ketawa dalam hati dan bangga. memang pacarku itu seksi banget, terbukti dengan kelakuan laki-laki-laki-laki itu terhadap Risna.

Risna sedang bersiap untuk sit up, ada instruktur laki-laki yang membantu memegangi kakinya Risna. 15 kali sit up rupanya sudah membuat Risna tambah berkeringat, tambah kelihatan putingnya, instruktur itu sambil menghitung juga melihat ke arah dada Risna. Dari jauh aku bisa melihat tonjolan di selangkangan instruktur itu mulai membesar. Pada saat Risna bangun setelah sit up, thongnya ketarik ke atas, jadi dari belakang jelas terlihat thong hitamnya diatas celana. Pemandangan ini membuat semua laki-laki yang ada di situ, termasuk aku langsung ngaceng. Risna selesai fitnes lebih dulu dari aku, sambil berjalan meninggalkan ruang fitnes, Risna memandangan sekilas semua laki-laki dan wanita yang ada di situ dengan senyuman binalnya, dan setelah dia keluar ruangan fitnes, laki-laki-laki-laki pada ngebahas tentang Risna.

Aku papasan ma Risna pas mau masuk ruang ganti
” Seksi banget kamu Bebs… ” kata aku.
” Makasih Bebs… kamu ga jealous kan liat aku td diserbu ma mata laki-laki-laki-laki di bawah ? ” kata Risna sambil ngedipin satu matanya.
” Ngga dong Bebs, kan aku seneng ngeliatinnya hehehe… btw, td itu baju terseksi kamu ” tanya aku sambil meremas pantat dia.
” Mau yang lebih ? kamu kuat gak nahannya ? ” bisik Risna sembari mengelus penis aku.
” Nahan apanya nih ? ”
” Gak jeleus dan penis kamu gak ngaceng mulu, kan malu ma yang fitnes lainnya hehehe… ”
” let’s see Bebs… ” tantang aku sambil aku penasaran dalam hati…
” Aku ke mobil dulu ya Bebs, kamu mandi dulu sampai wangi, terutama penis kamu itu harus wangi hehehe… ” kata Risna sambil meninggalkan aku.
Secepat kilat aku mandi dan beberes karena penis aku udah gak bisa nahan… udah napsu banget…
Sampai di parkiran, Risna sudah menunggu di mobil sambil mendengarkan musik.
” Bebs, weekend sekarang kita dugem yuk, dah lama nih kita gak dugem ” ajak Risna.
” Hayu aja Ris, mau dugem di mana ? ”
” Mana aja, yang penting house musik dan jangan di room, males Bebs kalo Cuma berdua trus di room.”
” Sip… Tar diaturin semuanya, yang penting harus tampil seksi ok ” kataku ambil menjalankan mobil keluar dari parkiran.

Cerita Seks Ngentot Ditempat Fitnes – Sampai di apartemen, aku langsung menerkam Risna… kita kissing dengan hot nya di ruang tamu. Aku tinggal sendirian di apartemen ini, jadi kita bebas ngapa-ngapain juga tanpa ada rasa takut kalo ada yang melihat.

Sambil kissing, tank top Risna aku buka, rupanya dia udah ga pakai bh. Sekeliling payudaranya aku jilatin, kecuali putingnya. Aku hisap pinggiran payudara… yang kiri trus yang kanan.
” Ahhh ahhh…. Bebs jilat putingnya juga dong… ahh… sshhshshssss…. ayo dong Bebs, emut putingnya… ” kata Risna.
Aku gak tanggepin desahannya sampai sekitar 5 menit lidah aku bermain di sekitar payudara, baru aku jilat putingnya…
” Ahhhhhhhhhh….. ssshshsshsss…. enak banget Bebs…. ”

Rupanya Risna juga sudah horny banget, aku jilat payudara yang kiri, payudara kanannya diremes-remes sama tangan dia sendiri. Puas dengan payudara, lidah aku mulai turun ke bawah. Aku buka rok mininya, aku lempar entah kemana, tinggal g-string ungu dengan bagian depan transparan. Bulu memeknya ga ada, jadi terlihat jelas garis memeknya yang begitu indah. Aku jilat pahanya, paha bagian dalam, aku nunggingin Risna jadi aku bisa jilatin pantatnya…

Bagian memek aku jilat sesekali..
” Bebs, memeknya dong, masa gak di jilat ” protes Risna sambil nungging.
Aku jilatin tali g-stringnya dr belakang sampai ke memek…
” Ugh… enak Bebs… memeknya dong…. “
Aku buka g-stringnya, terlihat bagian memeknya basah banget.. itilnya udah membesar…
Masih dalam posisi Risna nungging, aku jilatin belahan pantatnya… dari anus sampai ke memek…
“ Ahhhhh…. ssshshhshsssssss…. “

Memeknya aku tusuk-tusuk pakai lidah, memeknya jadi tambah basah… Risna ganti posisi terlentang sambil mekangkang, supaya aku lebih leluasa ngejilatin memeknya.
Tangan Risna bermain di payudaranya sendiri… ngeremes-remes sambil mainin putingnya. Kadang-kadang putingnya di cubit-cubit kecil…
5 menit aku jilatin itilnya, bibir memek sambil nusuk memek pake lidah, kadang lidah aku turun ke anus… Tiba-tiba….

“ Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………. Bebs, nyammmmmpppeeeeeeeeee…. “ teriak Risna sambil ngeremes kuat-kuat payudaranya.
Aku jilatin semuanya…
Aku kasih kesempatan Risna menikmati orgasmenya yang pertama… Mukanya itu lho kl lagi orgasme, seksi banget…
Risna mulai lagi dengan membuka semua baju dan celana aku sampai aku bugil…
Dia mulai cium aku, turun ke leher, dada, trus ke paha aku…
“ Ris, koq penisnya di lewatin ? “ protes aku.
“ Biarin… tadi juga memek aku dilewatin… “ kata Risna sambil menjilatin biji aku…
Beberapa menit Risna ngejilatin biji aku sambil sesekali turun ke anus aku…
“ Enak banget Bebs… penisnya di jilat dong…. ”
Mulai dikit demi dikit lidah Risna menyentuh pangkal penis aku…
Sambil ngejilatin penis aku, Risna merubah posisi badannya sambil menungging… Tangan kirinya megang penis aku, tangan kanannya maenin memeknya sendiri…
Wah… pemandangan yang napsuin.

Ada kali 10 menit Risna ngejilatin penis aku sambil masukin jari dia ke memeknya sendiri…
Tiba-tiba Risna bangun dan duduk diatas penis aku.

“ Shhhhsssss……. Ahhhh……… gede banget penisnya Bebs… Shhhshsssssss…. “ teriak Risna sambil meringis.
“ Sempit banget memek kamu… koq bisa gini sih ? “ seru aku.
“ Ada deh Bebsyyyyyy…. Ssshhhhsssss…. kan memek ini buat kamu, yang penting kamu suka… Ahhhhh Ahhhh Ahhh… “ kata Risna sambil menggoyangkan pantatnya…
Risna terus menggoyangkan pantatnya… naik turun…. diputer ke kiri… diputer ke kanan… sambil kedua tangannya meremas payudaranya…
” Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh…….. aku keluarrrrr ahhhh…. ahhhh…. ahhh….. ” teriak Risna dengan kepala menghadap ke atas…

Cerita Seks Ngentot Ditempat Fitnes – Ini yang aku suka dari Risna kalo ngentot, dia pasti mendesah dengan suara keras, membuat aku makin bernapsu. Kita ganti posisi, skrg Risna di bawah, kakinya dalam posisi mekangkang. Aku pegang kaki kiri kanannya… aku goyang pelan-pelan… Tangan kanan Risna ngeremes payudaranya n tangan kirinya ngelus-ngelus itilnya… Goyangan aku makin lama makin cepet.

” Ahhhh… Ahhhh…. Ahhhh……. Ahhhhhhhhhhhhh….. ”
” Enak Ris ? ” tanya aku.
Risna diem aja, dia lagi menikmati orgasmenya yang keLima, Goyangan aku mulai lagi makin lama makin cepat.
” Ris, aku mau keluar, keluarin dimana Bebs ? “
“ Siniin penis kamu Bebs, aku mau emut sampe peju kamu abis…. “
“ Ris, aku mau keluaaaarrrr ahhhhhhh……. “
Aku cabut penis aku dari memek Risna, langsung aku arahin ke mulut dia. Disambutnya penis aku dengan hisapan yang tiada henti… sampe mulut Risna penuh dengan peju aku…
“ Enak banget Ris, aku sayang ma elo… “
“ Aku juga sayang ma elo Rama… “

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *