frxz2sf.com – Cerita Sex Terbaru | Minggu jam 4 sore. Setelah menonton CD p0rno sejak pagi k0ntolku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke meki. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Cerita Mesum | Anak tunggalku ikut ibunya. Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu berbaring di...

frxz2sf.com – Kenalin gue Nicky, umur gue baru jalan 19 tahun, tinggi 185 berat 75kg ( gw abas ), agak’ cungkring si hahaha. Gue punya tetangga orang cina, pasangan suami istri muda si suami kira-kira 30 tahun dan si istri 25 tahun. Suaminya adalah kepala cabang suatu bank swasta dan si istri hanya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT). Suatu hari si suami ada pertemuan di luar kota untuk beberappa hari dan istrinya ditinggal sendiri...

Cerita Sex – Malem sabtu kemaren aku iseng ja browsing ke mal. Karena dah laper, aku menuju salah satu resto yang ada di mal. Didepan resto itu pandanganku tertuju pada seorang abege, amoy lagi, sedang membungkuk di pegangan pinggir lantai, memandang ke bawah. Dia pake t shirt ketat dan celana pendek saja. Dari samping gak keliatan toketnya besar gak, tapi pahanya mulus banget, putih lagi, maklum deh amoy. aku tertarik untuk mendekati. A...

Cerita Sex – Perkenalkan namaku Ryo, usiaku saat ini 24 tahun. Cerita sexku ini berawal saat aku sering maen kerumah temenku yang bernama Cipto. Temenku ini orangnya baik, suka menolong tapi orangnya cuek. Dia dirumah hanya tinggal berdua dengan kakaknya sendiri karena kedua orangtuanya merantau di Sumatra. kakaknya bernama Tessa, orangnya gak terlalu cantik siih tapi memiliki payudara yang enak dipandang. Tessa mempunyai perawakan berku...

Menikmatin Darah ABG Perawan
Cerita Dewasa / November 19, 2016

frxz2sf.com – Cerita Sex Terbaru | Minggu jam 4 sore. Setelah menonton CD p0rno sejak pagi k0ntolku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke meki. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Cerita Mesum | Anak tunggalku ikut ibunya. Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu be...

Aduh Hay Ngentot Istri Tetanggaku
Cerita Dewasa / November 19, 2016

frxz2sf.com – Kenalin gue Nicky, umur gue baru jalan 19 tahun, tinggi 185 berat 75kg ( gw abas ), agak’ cungkring si hahaha. Gue punya tetangga orang cina, pasangan suami istri muda si suami kira-kira 30 tahun dan si istri 25 tahun. Suaminya adalah kepala cabang suatu bank swasta dan si istri hanya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT). Suatu hari si suami ada pertemuan di luar kota untuk beberappa hari dan istrinya ditingg...

Berkenalan dengan amoy dimall
Cerita Dewasa / September 5, 2016

Cerita Sex – Malem sabtu kemaren aku iseng ja browsing ke mal. Karena dah laper, aku menuju salah satu resto yang ada di mal. Didepan resto itu pandanganku tertuju pada seorang abege, amoy lagi, sedang membungkuk di pegangan pinggir lantai, memandang ke bawah. Dia pake t shirt ketat dan celana pendek saja. Dari samping gak keliatan toketnya besar gak, tapi pahanya mulus banget, putih lagi, maklum deh amoy. aku tertarik untuk me...

Memperawani Kekasihku Yang Cantik
Cerita Dewasa / September 5, 2016

Cerita Sex – Perkenalkan namaku Ryo, usiaku saat ini 24 tahun. Cerita sexku ini berawal saat aku sering maen kerumah temenku yang bernama Cipto. Temenku ini orangnya baik, suka menolong tapi orangnya cuek. Dia dirumah hanya tinggal berdua dengan kakaknya sendiri karena kedua orangtuanya merantau di Sumatra. kakaknya bernama Tessa, orangnya gak terlalu cantik siih tapi memiliki payudara yang enak dipandang. Tessa mempunyai peraw...